Menuju Harlah Sahabat Yatim Tegal Ke- 8 Tahun

Menuju Harlah Sahabat Yatim Tegal Ke- 8 Tahun

Sahabat Yatim Tegal
Sabtu, 11 Juni 2022

 


SYT- Menuju hari lahir Sahabat Yatim Tegal (SYT) ke-8  yang  akan di adakan di Bahari Water Park Kota Tegal yang akan di hadiri Panti Asuhan se-kabupaten Tegal dan beberapa Panti Asuhan Kota Tegal pada tanggal 21 Agustus 2022, ini adalah momen tahunan yang di adakan komunitas SYT.

Peringatan hari lahir ini mengangkat tema “Game Edukasi bersama Panti Asuhan di HUT Kemerdekaan Indonesia”

Menurut ketua panitia Arif Budi Santoso S.E. Tema yang sangat bagus ini mudah-mudahan dapat menggerakan pemuda Kabupaten dan Kota Tegal untuk mencintai anak – anak yatim / piatu. Dalam tema ini juga menjadi gambaran dalam mewujudkan Sahabat Yatim Tegal terus berperan aktif dalam berbagi kepada anak yatim /piatu dan dhuafa yang ada di kawasan kabupaten/kota tegal.

Momentum harlah ini menambah spirit untuk menjadikan SYT kedepan semakin maju dan pengabdian terhadap bangsa dan bernegara semakin maksimal.

Beberapa agenda sudah disiapkan untuk kegiatan harlah ini yang mengangkat  tema “Game Edukasi bersama Panti Asuhan di HUT Kemerdekaan Indonesia” nantinya kita juga mengundang komunitas sosial lainnya dan para donator serta PEMKOT TEGAL untuk bergabung bersama kami.

Mohon doa dan dukungannya agar acara kegiatan harlah yang ke 8 Sahabat Yatim Tegal agar dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

untuk yang mau donasi dapat mengirim ke rekening :

BANK MANDIRI

139-00-1979519-8

A.n Sahabat Yatim Tegal

Info WA: +62 821-2225-5470

Sekretariat SYT

Jl. Seruni Blok Pengopakan Ds.Ujungrusi RT.14 RW.02 Kec. Adiwerna Kab.Tegal